Free Subdomain CO.CC

kamu bisa punya 2 subdomain CO.CC. Dengan syarat, kamu mesti punya alamat email. yah pastilah, dimana - mana kalau nggak punya alamat email. PASTI GAPTEK BANGET. Maaf jangaj tersinggung ya.... bercanda doang. untuk lebih lanjut kamu daftar disini

CO.CC:Free Domain

Nah, kalau udah diisi semua aplikasinya. Kamu dah bisa langsung login ke CO.CC. Disini kamu bisa mendapatkan fasilitas seperti beli domain dot com.

Pertama Kita bisa mentukan jalur DNS (Domain Name System), ini berguna ketika kita mempunyai hosting. Karena setian hosting yang kita miliki pasti meminta domain yang akan kita gunakan nantinya. Tapi, bukan domain semacam blog twister, friendster dan lainnya. Tapi sebuah domain atau subdomain yang bisa diatus oleh kita.

Kedua yaitu zone record, saya belum pernah mencobanya jadi maaf sebelunya saya tidak bisa memberikan review sekitpun tentang zone record.

Nah yang terakhir adalah Url Forwarding. Dengan fasilitas ini, fasilitas ini kita bisa menyembunyikan alamat URL kita atau tidak Coba kalian klik ini DokterMatrix.co.cc Meski saya telah menuliskan alamat tersebut. akan tetapi yang keluar adalah http://doktermatrix.blogspot.com ini dikarenakan url yang telah saya masukkan tidak disembunyikan. Oh ya, hampir lupa. Jika kalian melakukan pilihan nomer tiga kalian dapat fasilitas PLUS yaitu bisa mempunyai alamat email sesuai alat subdomain co.cc yang telah kalian daftarkan. asik bukan.

Comments :

0 comments to “Free Subdomain CO.CC”

Post a Comment